KASUS KOPI SIANIDA : Polisi Mengadakan Pemeriksaan Darurat Kepada Mia Hari Ini

 Nasional

image

Jakarta  KlatenUp – Pemeriksaan darurat dilakukan pihak Kepolisian hari ini terhadap Manajer Guest Relations Office Oliver Cafe, Mia Resmiati. Diduga pemeriksaan darurat ini dilakukan guna melengkapi berkas pemeriksaan penyidik.

Petugas piket Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat seperti dikutip KlatenUp dari Kriminalitas, membenarka  pemeriksaan darurat ini. Ketika dikonfirmasi mengenai pemeriksaan yang terkesan mendadak, ia hanya menduga karena untuk mengejar pemberkasan

“Seharusnya hari Minggu tidak ada pemeriksaan, tapi untuk mengejar pemberkasan hal tersebut bisa saja dilakukan (pemeriksaan darurat),” ujar pria berseragam Turn Back Crime yang enggan menyebutkan identitasnya ini, Minggu (31/1) sore.

Informasi yang diberikan Mia, saat dikonfirmasi mengenai adanya pemeriksaan dirinya, Ia membenarkannya. Namun terkait materi apa saja yang akan diperiksa penyidik, Mia menolak untuk menjelaskan.

Dikonfirmasi terpisah, Mia juga membenarkan bahwa dirinya akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik kepolisian. Namun, ia enggan menjelaskan terkait materi pemeriksaannya.

Mia saat ini masih berada di lokasi yaitu gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Jalan Jend. Sudirman, Jakarta, untuk menjalani pemeriksaan dadakan.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Jessica telah menyandang status tersangka sejak semalam atas kasus kematian Mirna. Dengan demikian dalam waktu 20 hari kedepan, Jessica akan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Related Posts