Shandy Aulia Berciuman Dengan Boy William

 Entertainment

Sandy Aulia dalam film Rumah GuritaKlatenUp – Dalam film terbarunya yang bertajuk Rumah Gurita, Sandy Aulia dikabarkan akan beradegan ciuman dengan lawan mainnya yaitu Boy William. Artis yang berusia 27 tahun ini akan benar-benar berciuman dengan Boy tanpa trik kamera. lalu, bagaimana respon suami Sandy setelah mengetahui hal ini?

Saat diwawancarai baru-baru ini tentang respon suami terhadap adegan ini. Sandy menjelaskan bahwa suaminya mengetahui sejak awal akan ada adegan ciuman dalam film yang dibintanginya. Menurutnya, suaminya tidak cemburu dan tetap saling mendukung dalam pekerjaan masing-masing. Dalam menjelaskan hal ini kepada suami, Sandy menjelaskan bahwa adegan ini hanyalah sebatas akting profesional . Bahkan dirinya juga memuji Boy sebagai lawan main filmnya yang mempunyai bakat akting dan membuatnya merasa nyaman dalam penggarapan film ini.

“Boy sangat menyenangkan, smart, muda, dan bisa ngobrol banyak hal. Banyak hal yang kita bisa share,” pujinya. 

Dalam film Rumah Gurita Sandy mendapatkan peran sebagai Selina, seorang wanita yang mempunyai kemampuan indra keenam. Kemudian Boy berperan sebagai Rio, seorang pria yang akan menjadi tetangga Selina dalam film ini.

 

 

Related Posts