Kecelakaan Lalu Lintas: Bus Sumber Selamat Tabrak Truk pasir

 Klaten, Solo Raya

KlatenUpKlaten, Kecelakaan lalu lintas terjadi antara Truk pasir ditabrak Bis Sumber Selamat, Minggu (7/7/2013). Kecelakaan yang terjadi pada dini hari tersebut terjadi di Jalan Raya Solo – Yogyakarta yaitu di Jogodayoh, Karang, Delanggu, Kabupaten Klaten. Dalam kecelakaan lalu lintas ini tidak memakan korban jiwa, namun sebanyak 6 orang menderita luka-luka dan dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Delanggu sesaat setelah kejadian.

Kecelakaan Lalu Lintas - Bus Sumber Selamat Tabrak truk Pasir

Menurut Sukis (44) yang merupakan penumpang Bus Sumber Selamat menuturkan bahwa Bus yang mempunyai jurusan Surabaya – Yogyakarta berjalan dari Yogyakarta dengan kecepatan tinggi. Di depan Bus melaju truk pasir yang disopiri oleh Sudheri, warga Cangkringan, Sleman, Yogyakarta yang berjalan pelan. Melihat hal ini Daryanto warga Pasuruan, Jatim yang merupakan supir Bus Sumber Selamat bernopol W 7045 U itu berniat untuk mendahului truk pasir tersebut. Namun, Bus tersebut malah menabrak truk pasir dari belakang.

Akibatnya bagian depan Bus Sumber Selamat ringsek, dan truk pasir terguling, bahkan akibat kerasnya benturan bagian depan truk masuk ke bengkel yang berada di pinggir Jalan Raya Solo-Yogyakarta.

Disamping itu, terdapat 5 penumpang dan seorang kernet bus yang menderita lecet-lecet hingga patah tulang karena benturan keras kecelakaan lalu lintas ini. Semua korban langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Delanggu.

Related Posts