Dua Truk Trailer Terlibat Kecelakaan di Jalur Pantura Kota Tegal

 Regional

image

Tegal, KlatenUp – Dua truk trailer penuh muatan terlibat kecelakaan di jalur pantura kota Tegal Minggu (14/2). Akibatnya jalur pantura tepatnya di jalan Kolonel Soegiono mengalami kemacetan.

Truk trailer bernomor polisi BM 8575 AK dari arah Surabaya ke Jakarta bermuatan pipa besi ditabrak dari arah belakang truk trailer nomor polisi B 9853 UEK. Karena dalam kecepatan tinggi kecelakaan tidak bisa dihindari.

Terdapat dua korban dalam kecelakaan yakni Cecep (43) kernet dan Wati (21) penumpang truk. Akibat benturan keras mereka terjepit dalam kabin truk. Petugas Laka Polres Tegal Kota langsung ke lokasi untuk melakukan pertolongan dan membawa keduanya ke Rumah Sakit Islam kota Tegal.

Peristiwa terjadi ketika truk BM 8575 AK berhenti karena lampu merah. Ketika itu melaju truk trailer yang disopiri Taufik (40) dengan kecepatan tinggi dari arah belakanh. Akibat Taufik tidak mengetahui adanya lampu merah maka tabrakan terjadi.

“Saya tak melihat kalau ada lampu merah saat di lokasi tiba-tiba di depan sudah ada truk, sudah saya rem tapi tidak nyampai,” ujar sopir truk yang menabrak Taufik (40).

Menurut kernet truk yang ditabrak Faisal, truk belakang yang melaju kencang sudah sempat diperingatkan adanya lampu merah oleh warga sekitar agar tidak terjadi tabrakan.

”Padahal ada warga yang memperingatkan,” jelasnya.”

Related Posts