Wajah Tampil Bersih dan Cerah dengan 3 Tips Berikut

 Gaya Hidup, Tips dan Trik

wajah bersihKlatenUp – Semua wanita pasti menginginkan tampil dengan kulit wajah yang bersih dan cerah.
Banyak cara yang dilakukan oleh para wanita agar tetap tampil bersih dan cantik. Dalam melakukan perawatan wajah perlu dilakukan secara rutin agar hasilnya maksimal. Berikut beberapa langkah untuk merawat kulit wajah agar senantiasa bersih dan cerah.

1. Gunakan Pembersih Wajah
Gunakan susu pembersih wajah kemudian hapus dengan kapas. Selanjutnya bersihkan dengan toner. Pilih pembersih wajah dan toner yang sesuai dengan kulit wajah Anda. Langkah selanjutnya, cuci bersih wajah dengan menggunakan sabun pembersih wajah. Cara ini dilakukan untuk mengangkat kotoran pada wajah dan menghilangkan minyak pada kulit wajah.

2. Gunakan Sun Block Setiap Keluar Rumah
Pada saat berakivitas di luar ruangan selalu gunakan sun block. Penggunaan sun block bermanfaat untuk mencegah efek buruk sinar matahari pada kulit wajah. Gunakan Sun block dengan SPF minimal 30.

3. Konsumsi Makanan Sehat Bebas Minyak
Makanan yang anda konsumsi akan berpengaruh terhadap tubuh anda. Dengan mengonsumsi banyak buah dan sayur maka akan berdampak baik untuk kulit wajah Anda. Hindari makanan yang banyak mengandung minyak seperti gorengan karena akan menimbun banyak lemak pada tubuh Anda.

Related Posts