Tantri Kontak Jadi Cemburuan Saat Hamil Muda

 Entertainment

image

Setelah setahun dinikahi Hatna Danarda kini Vokalis Kotak, Tantri sedang hamil muda dengan usia kandungan 4 bulan. Kegembiraan dirasakan pasangan ini lantaran ini adalah calon anak pertama mereka. Tetapi ada yang berubah pada sikap Tantri karena kehamilannya ini. Kira-kira apa ya?

Suami Tantri yang akrab dipanggil Arda ini mengakui bahwa Tantri kini agak manja dan lebih cemburuan saat hamil. Padahal sebelumnya Wanita yang bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari sempat bilang kesuami jika kita di panggung kita adalah milik audience sebelumnya, ujar sang suami.

Meskipun tengah hamil, hal ini tidak menghentikan dirinya untuk tetap eksis di dunia hiburan. Ia tetap ikut manggung bersama bandnya Kotak ke beberapa daerah. Padahal saat tampil Tantri sering bergerak dengan sangat energik ketika bernyanyi.

Mengetahui hal ini, sang Suami tidak serta merta melarang Tantri, dirinya hanya mengingatkan untuk ingat waktu dan menjaga kesehatan, mengingat kini Tantri sedang hamil muda. Perihal ini, management tantri juga mensupport dirinya untuk dapat menjaga kesehatan dan kehamilan Tantri.

Tantri tidak dapat berhenti manggung lantaran juga karena masih adanya kontrak yang tidak bisa secara sepihak dibatalkan. Sang suami selalu mensupport dan memberi masukan untuk tetap menjaga kesehatan dan menghindari konser di luar kota yang akan membuatnya sangat kecapean.

Related Posts