Tiga Channel Youtube Terbaik Bergenre Tech Yang Keren Di Indonesia

 Berita

YouTube merupakan media Social berbasis video yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Bahkan setiap hari kita tak bisa lepas dari kebiasaan menonton video di YouTube. Begitu banyaknya channel YouTube baru yang bermunculan di Indonesia namun tidak semua dapat di kategorikan keren bagi banyak orang.

Beberapa hal yang menarik pada video yang ada di YouTube salah satunya adalah video mengenai unboxing dan review produk. Video semacam ini menjadi rujukan yang tepat bagi kita sebelum membeli barang yang akan kita beli. Video seperti ini sangat membantu kita dalam mempertimbangkan pilihan memilih produk yang akan kita beli. Dan berikut ini tiga Channel YouTube kekinian yang menurut kami sangat mempunyai ciri khas dengan penyajian video yang sangat epic.

  1. GadgetIn

Pastinya semua kenal dengan channel yang satu ini karena subscribernya telah mencapai 6.25 juta subscriber.

GadgetIn menyajikan video review yang kebanyakan adalah produk smartphone yang ada di Indonesia. Membuat channel ini menjadi rujukan bagi kita yang berencana mengupgrade ponsel yang kita punya.

Dalam videonya , GadgetIn menampilkan tokoh utamanya yaitu David dengan ciri khas intro-nya yaitu “Halo Guys, David di sini dan” .

Dan benar saja, jika anda memutar semua video yang diunggah oleh channel GadgetIn, pastinya selalu menggunakan intro tersebut dan akhirnya menjadi ciri khas yang melekat erat pada channel ini.

2. DK ID

DKID channel mereview semua produk baik itu ponsel, komputer dan lain sebagainya. Dengan penyampaian pesan yang santai ternyata channel ini cukup menarik juga.

Banyak barang yang di review DK ID channel merupakan barang yang menarik dan tidak semua channel membuat video serupa. Hal ini membuat DK iD channel sangat banyak digemari dan saat ini memiliki jumlah subscriber sebanyak 675 ribu. Wah banyak juga ya.

3. Mr Bibbo

Kemudian Mr Bibbo Channel, channel YouTube yang satu ini terbilang baru dan hanya memiliki subscriber 6.24K saja. Namun Channel Mr Bibbo menyajikan video yang unik dan menarik disertai penjelasan produk yang sangat jelas membuat channel ini banyak peminat.

Mr Bibbo tidak membahas mengenai ponsel namun lebih fokus pada Produk-produk Smart home. Produk smart Home terbilang masih baru di Indonesia, jadi masih banyak orang yang belum mengetahui mengenai teknologi terbaru ini.

Seperti pada Video di channel Mr Bibbo ini, yang mengulas mengenai lampu pintar, kita dapat mematikan lampu dari ponsel melalui jaringan WiFi, membuka gorden dengan device smart home gorden dan masih banyak produk smart home yang di ulas pada channel ini.

Point yang menjadi kelebihan channel ini adalah penjelasan yang lengkap pada setiap video yang diunggah pada channel ini. Serta disajikan dengan intonasi suara yang menyenangkan dengan penuh semangat oleh pembuatnya. Menjadikan channel Mr Bibbo ini unik dan menarik untuk kita tonton.

Ada beberapa kata khas dalam video Mr Bibbo channel yaitu “Mempesona”, “Oke Juga” dan “Luar biasa bagus” .

Demikianlah Tiga channel yang kami rekomendasikan bagi anda pecinta gadget di Indonesia.

Ketiga channel YouTube di atas dibuat oleh anak bangsa Indonesia, dan di sajikan untuk bangsa Indonesia juga. Dengan gaya dan penyampaiannnya masing-masing dalam video yang mereka buat.