Kecelakaan Lalu Lintas: Bus Sumber Selamat Terguling dan Hantam Konter HP

 Solo Raya, Sragen

KlatenUpSragen, Bus Sumber Selamat terguling kemudian menabrak kios konter HP, Minggu (30/06/2013) pagi hari. Penumpang bus sebanyak lima orang mengalami luka-luka, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas ini.

Kecelakaan Lalu Lintas di Sragen Bus Sumber selamat

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Sukowati, yaitu di wilayah Desa Beloran, Sragen, Jawa Tengah. Bus Sumber Selamat bernomor polisi (nopol) W 7069 UZ berjalan dari arah Solo kemudian terguling dan menghantam sebuah konter HP akibat supir bus berusaha menghindari tabrakan dengan truk yang berjalan dari arah sebaliknya. Diduga supir salah perhitungan dalam menghindari truk tersebut.

Menurut keterangan yang berhasil kami himpun, bus yang memiliki rute perjalanan Yogyakarta – Surabaya ini melaju dengan kecepatan kencang. Ketika sampai di pertigaan Beloran muncul truk yang hendak belok ke kanan dari arah depan. Karena jarak yang cukup dekat, tanpa pikir panjang supir bus memutuskan untuk membanting setir ke kanan untuk menghindari tabrakan. Naas karena membanting setir ke kanan dengan kecepatan tinggi, Bus ini pun akhirnya terguling dan menghantam sebuah kios konter HP yang berada di dekat lokasi kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan lalu lintas ini kontan mengundang banyak perhatian warga sekitar. Kerumunan warga yang ingin menyaksikan akibat dari kecelakaan lalu lintas ini pun sempat membuat jalan raya Sukowati tersendat hingga berjam-jam.

Related Posts