Kecelakaan Karambol di Tikungan Tanduk Boyolali

 Berita, Boyolali, Peristiwa

kondisi mobil escudo pasca kecelakaanBoyolali, KlatenUp – Dua mobil dan dua motor terlibat kecelakaan karambol di jalur Solo-Semarang, tepatnya di tikungan Desa Tanduk, Ampel, Boyolali, Senin (6/6). Satu orang tewas dalam kecelakaan ini akibat luka di kepala.

Korban tewas adalah YB Daryono (54) Warga Mertoyudan, Magelang yang diketahui merupakan pengendara mobil Escudo Nopol AA 7951 DE. Korban mengalami luka parah di kepala dan tubuh akibat terjepit badan mobil dan sesampainya di RS Pandan Arang, Boyolali korban dinyatakan tewas.

Kecelakaan bermula ketika Daryono dengan keepatan tinggi dari arah Semarang menuju Boyolali. Saat di tikungan Tanduk, mobil yang dikendarai Daryono tiba-tiba oleng ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan.

Tak diduga dari arah berlawanan telah melaju mobil Panther Nopol F 1570 BT yang dikemudikan Ngatwono, seorang PNS Demak asal Karanganyar. Warga Karanganyar ini mengaku tidak dapat menghindar dari tabrakan akibat jarak yang terlalu dekat. Akibatnya kedua mobil tabrakan dan mengakibatkan dua pengendara motor yang berada di belakang mobil Ngatwono turut menabrak bagian belakang mobilnya.

“Sudah tidak mampu menghindar lagi, begitu ditabrak Escudo, dari belakang saya ditabrak dua sepeda  motor,” cerita Ngatwono.

Ngatwono dan dua pengendara sepeda motor selamat dalam kecelakaan tersebut dan hanya menderita luka ringan.

 

Related Posts