Gaya Pakaian Pasha “Ungu” Membuat Mendagri Tertawa

 Berita, Nasional

pasha-unguKlatenUp – Gaya kepemimpinan Pasha “Ungu” sebagai Wakil Wali Kota Palu seperti tak henti-hentinya menuai komentar dari publik, khususnya di media sosial. Setelah sempat diberitakan memarahi para stafnya saat memimpin upacara, kini media sosial dihebohkan dengan foto gaya berpakaian Pasha yang dinilai berlebihan.

Dalam foto tersebut Pasha mengenakan pin praja wibawa (Satpol PP), wing Marinir, lencana pelopor lantas, tongkat komando dan setelan jas yang dipadukan dengan celana jeans serta ikat pinggang ala rocker. Hal inilah yang menjadi penyebab gaya berpakaian Pasha ramai dibahas di media sosial,

Saat ditanya wartawan dalam menanggapi hal ini, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo beserta para stafnya tertawa setelah melihat foto Pasha dengan pakaian yang dikenakan Wakil Wali Kota Palu tersebut.

“Ha-ha-ha… saya akan cek dulu ya. Saya akan cek ke Gubernur,” kata Tjahjo.

Tjahjo menjelaskan bahwa seragam wali kota seharusnya cukup dengan seragam dan tanda korpri disertai nama dan tanda jasa jika memang ada. Tjahjo mengaku belum bisa berkomentar lebih banyak mengenai hal ini.

Pihak Pasha belum melakukan konfirmasi mengenai foto tersebut.