Arumi Bachsin ingin Lebih Fokus Jadi Istri Bupati

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Artis cantik Arumi Bachsin ternyata lebih fokus menjalani hari-harinya sebagai istri bupati daripada harus kembali menggeluti dunia selebriti yang telah membesarkan namanya. Ini terlihat karena Arumi sangat fokus meningkatkan kinerja Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Tranggalek saat ia menyandang gelar sebagai istri Bupati.

Menurut laman republika, Arumi mengungkapkan bahwa suami awalnya tidak melarang dia terjun kembali ke dunia artis. Namun Arumi lebih yakin untuk mendampingi suami di Trenggalek. Ungkapnya ada tiga hak yang harus ia penuhi sebagai istri yaitu keluarga, istri yang setia dan mengembangkan karier pribadinya.

Ia juga berharap agar kinerjanya dapat lebih baik lagi karena sudah menjadi tugasnya sebagai istri nomor satu di Pemkab Tranggalek. Jabatan yangia sandang saat ini adalah Ketua Tim Penggerak PKK setempat.

Arumi juga tidak risih dalam menjalankan tugasnya walaupun ia adalah orang baru di daerah tersebut. menantu mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak ini sangat yakin dan optimis ia akan menjalankan tugas dan amanat dengan sebaik mungkin.

Arumi sudah punya rencana besar untuk memajukan Tranggalek yakni ia ingin meningkatkan sumber daya manusia (SDM) untuk mengubah pola pikir anak-anak dan ibu-ibu agar menjadi lebih kreatif lagi.

“Harus membangun pola pikir yang baru terutama anak sekolahan dan ibu-ibu muda agar menjadi lebih kreatif tanpa harus meninggalkan perannya sebagai ibu rumah tangga,” ungkap Arumi.