Terus Mengalami Cidera, Gareth Bale Akan Dilego Madrid ?

 Olahraga, Sepak Bola

image

KlatenUp – Bomber Real Madrid, Gareth bale, berkemungkinan besar untuk dilepas. Los Blancos kabarnya telah jengah sebab bintang asal Wales itu terus mengalami cidera.

Sejak ia merumput di Real Madrid tiga tahun lalu, Bale mengalami kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya karena terus didera cidera. Menurut catatan, selama ia bermain untuk Madrid saja, dia sudah mengalami 11 kali masalah kebugaran.

Dan musim ini tampaknya adalah musim yang sangat berat bagi Bale, betapa tidak, belum apa-apa dia sudah tiga kali masuk kamar perawatan. Terakhir, pemain yang memecahkan rekor pemain termahal ini menderita cidera betis saat menghadapi Sporting Gijon.

Timbul banyak dugaan penyebab cidera Bale. Mulai dari pengawasan tim medis yang terbilang lemah terhadap dirinya, hingga permukaan lapangan Santiago Bernabeu yang dianggap kurang cocok untuk gaya bermain Bale.

Terlepas dari itu semua, saat ini beredar kabar bahwa Madrid sudah bosan mengobati cidera Bale tanpa ada hasil yang signifikan. Apalagi dia juga dibayar dengan harga mahal. Tak ingin terbebani lebih jauh lagi, mereka pun berniat untuk menjualnya dalam waktu dekat ini.

Mendengar kabar tersebut, agen Bale, Jonathan Barnett langsung bereaksi. Dia membantah keras isu tersebut. Menurutnya, semua itu cuma kebohongan yang sengaja dibuat oleh para awak media.

“Cerita itu adalah kebohongan yang dibuat oleh para jurnalis. Itu adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab,” kata Barnett yang kami kutip dari laman Viva.co.id, Kamis (25/2/2016).

Related Posts