Ringgo Agus Rahman Dikaruniai Seorang Bayi Laki-Laki

 Entertainment, Selebritis

image

(foto : Liputan6.com)

KlatenUp – Kabar bahagia menimpa pasangan aktor Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck pada Rabu (24/2/2016) kemarin. Sang istri telah melahirkan putra pertamanya dengan selamat.

Ya, Sabai telah melahirkan putra yang telah diberi nama Bjorkan Dieter Morscheck di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical care, Jakarta Selatan. Bayi tersebut memiliki panjang badan sekitar 48 cm dengan berat 2,7kg dan lahir secara caesar pada pukul 8 pagi.

Kabar bahagia tersebut jelas terlihat dari postingan sahabat dan beberapa kerabat Ringgo dan Sabai. Dari foto yang diupload akun instagram !yuniarheriani terlihat bayi mungil itu berbaring tepat disebelah sabai, di foto itu juga terlihat Ringgo tertegun memandangi bayi kecilnya sambil tersenyum bahagia.

“Senangnyaaaaa ponakan baru, selamat ya @ringgoagus @sabaidieter udah resmi sekarang jadi mama dan papah…. Hohoho jd aunty Bjorka Dieter Morscheck gw,” tulis @yuniarheriani.

Persis kata pepatah, buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya, itu pun terlihat pada bayi mereka.

“Anaknya terlihat seperti orang bule, hidungnya juga mancung. Bibirnya persis seperti Ringgo. Kalau hidung ke mata sih lebih mirip ke Sabai,” kata Ade, manajer Ringgo Agus Rahman dan kami kutip dari laman Bintang.com, Kamis (25/2/2016).