Facebook Punya “Like” Emoticon Baru, Yuk Tunggu Rilisnya!

 Internet, Teknologi

likrKlatenUp – Pengguna facebook yang telah mencapai 1,6 miliar, membuat perusahaan raksasa itu terus berinovasi. Selama 4 bulan terakhir ini facebook telah menguji coba “Like” emoticon baru dibeberapa negara. “Like” emoticon ini menunjukkan ekspresi kemarahan, kesedihan, keterkejutan, cinta, dan tertawa. Sebelumnya facebook juga akan memperkenalkan emoticon unlike, namun belum bisa dipastikan emoticon unlike akan masuk update emoticon baru.

Biasanya pengguna facebook hanya bisa menunjukkan ekpresi suka “like” terhadap postingan-postingan yang diunggah di facebook. Dengan adanya “like” emoticon baru ini, diharapkan pengguna bisa lebih ekspresif dalam mengungkapkan perasaanya terhadap postingan, foto, dan video. Yang pasti bisa lebih seru dengan adanya “like” emoticon baru dari facebook ini.

“Kami ingin para pengguna membagikan semua hal yang berarti bagi mereka, bukan saja yang membuat mereka bahagia,” kata Zuckerberg.
Belum pasti kapan “like” emoticon ini akan rilis di Indonesia. Saat ini “like” emoticon baru telah di uji coba di negara Chile, Filipina, Portugal, Irlandia, Spanyol, Jepang, dan Kolombia.

Di Indonesia merupakan salah satu pengguna facebook terbesar di dunia. Jadi bisa dipastikan “like” emoticon baru akan booming dikalangan pengguna facebook Indonesia.

Related Posts