Iklan Facebook Bakal Ada Di Mana-mana

 Teknologi

Screenshot_7KlatenUp – Iklan di Facebook akan segera tampil disemua web baik komputer maupun perangkat mobile. Hal ini adalah inovasi periklanan Facebook yang sedang dijalankan oleh salah satu Unit Facebook yaitu Atlas yang dbeli dari Microsoft April tahun lalu. Facebook membeli Atlas senilai kurang lebih $100 juta.

Kepala Atlas Erik Johnson mengatakan platform ini menawarkan penayangan iklan yang lebih luas bagi pemasar produk dari sistem penayangan iklan yang saat ini berjalan. Kelebihan lain dari Facebook Ads yang baru ini adalah mereka dapat memecahkan masalah tidak bekerjanya cookie yang digunakan untuk melacak browsing internet mereka dari perangkat mobile, yaitu dengan melacaknya menggunakan log-in Facebook.

Pengumuman ini menandai langkah lain dalam upaya jaringan sosial ini untuk menantang Google dan memperluas iklannya melampaui Facebook itu sendiri. Setelah awal tahun ini mengumumkan sebuah inisiatif baru yang disebut Facebook Audiens Jaringan yang melayani iklan dalam aplikasi mobile lainnya.

 

Related Posts