Al Ghazali Dekati Calon Mertua dengan Gaya Pilot

 Entertainment

al ghazaliKlatenUp – Bu Menteri Susi Pudjiastuti yang kini tengah ramai dibicarakan di media karena sikapnya yang terbuka dan apa adanya. Rupanya banyak mencuri perhatian publik dengan gayanya yang seperti itu. Pemilik penerbangan maskapai Susi Air ini memiliki putri bernama Nadine Kaiser yang cantik dan banyak menarik perhatian di dunia maya.

Sampai Al Ghazali yang biasanya pendiam tentang cewek, kini ikut terpesona dengan Nadine Kaiser putri Bu Menteri. Al tak malu-malu menunjukkan kekagumannya terhadap Nadine Kaiser dengan memberi kode lewat akun twitternya.

Dalam kicauannya di twitter Al menyebutkan, “Jemput calon mertua dulu bray @zarryhendrik”. Al juga mengunggah foto cakep ala Pilot di dalam ruang kendali pesawat. Al terlihat mengenakan topi khusus Pilot dan kacamata hitam yang tampak keren. Inilah aksi Al Ghazali untuk merebut hati Bu Menteri Susi lewat fotonya di media sosial. Dalam kicauannya di twitter tersebut, Al memention akun @zarryhendrik yang menjadi rivalnya untuk mendapatkan Nadine.

Related Posts