Taman Kota Klaten Arena Bersantai Keluarga

 Berita, Wisata

taman kota klaten

KlatenUp – Klaten. Kini Klaten memiliki sebuah taman kota yang berlokasi ditengah kota Klaten tepatnya disamping Alun-alun klaten. Taman kota ini dibangun diatas lahan yang dulunya berupa bangunan pertokoan dikawasan samping alun-alun. Sekarang telah disulap menjadi taman kota yang asri dengan arena tempat duduk santai. Nampaknya taman kota ini cocok untuk tempat bermain untuk anak-anak. Karena disana terdapat beberapa patung hewan seperti jerapah dan unta. Sehingga dapat menarik perhatian anak-anak untuk jalan-jalan di taman kota.

Kawasan taman kota ini ramai dikunjungi masyarakat klaten di sore hari. Biasanya yang datang kesini adalah keluarga bersama anak kecilnya dan anak-anak remaja sekolah. Disana bisa menikmati kota klaten di sore hari dengan duduk santai. Bagi yang menyukai online dengan gadgetnya, taman kota klaten juga dilengkapi dengan wifi gratis. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk online sambil bersantai bersama teman-teman. Layaknya taman rekreasi, ditempat ini banyak juga yang berfoto ria bersama teman maupun keluarga.

Apalagi pada hari Minggu taman kota klaten ini sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat. Banyak pedagang makanan,mainan, baju dan aksesoris lain di alun-alun klaten dan di sepanjang jalan. Karena di hari Minggu ada event Car Free Day di sepanjang jalan Pemuda Klaten. Dengan adanya event tersebut dapat menambah hiburan bagi masyarakat klaten. Semakin bersinar kota Klaten tercinta.

Pencarian Terakhir:

  • taman kota klaten

Related Posts