Ahmad Dhani Serius Maju Pilgub DKI Jakarta

 Nasional, Politik

image

KlatenUp – Kehadiran Ahmad Dhani di acara silaturahmi bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017 yang diadakan Partai Gerindra merupakan wujud keseriusan dan kesiapan dirinya untuk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Saya serius mau Maju di Pilgub DKI Jakarta, Kalau tidak  serius, mana  mungkin saya datang ke sini,” ujarnya seusai acara silaturahmi calon gubernur DKI Jakarta, di Hotel Arya Duta, Jumat (12/2) seperti dikutip dari JituNews.

Ahmad Dhani mengaku siap menjadi Gubernur DKI Jakarta. Bahkan menurutnya menjadi gubernur merupakan pekerjaan yang mudah dibandingkan pekerjaannya sebagai musisi.

“Saya siap menjadi Gubernur DKI Jakarta, karena Pekerjaan yang paling susah itu menurut saya bikin musik dan mengaransmen musik dibanding dengan pekerjaan yang lain,” tukasnya.

Ditanya mengenai kinerja Gubernur DKI Jakarta sekarang Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, Dhani menilai ahok telah memimpin Jakarta dengan cukup baik. Namun menurutnya masih ada kekurangan yang harus dibenahi.

“Semua manusia ada plus minus nya. Salah satu minusnya, gagalnya Ahok  pada  hubungan yang baik dengan DPRD dan plusnya juga banyak. Misalnya tegas, bisa membuat birokrasi lebih singkat,” pungkasnya.

Related Posts