Jelang Ramadhan : Kepolisian Klaten Razia Miras

 Klaten, Solo Raya

KlatenUpKlaten, Menjelang ramadhan, pihak Kepolisian Kota Klaten melakukan beberapa razia untuk mengamankan bulan mulia umat islam ini dari perbuatan-perbuatan maksiat yang berlangsung di Kota Klaten. Salah satunya adalah dengan merazia para pedagang minuman keras (miras) di wilayah Klaten.

Dalam razia yang diadakan jelang ramadhan ini, pihak Kepolisian Klaten telah mengamankan 135 botol miras segala merk dan 300 liter ciu yang masih dalam derigen dari sebanyak 12 penjual miras. Ditemukan juga ciu yang telah terkemas rapi dalam botol-botol air mineral dan siap untuk dijual.

Jelang Ramadhan Razia Miras

Kapolsek Kota Klaten AKP Heru Styaningsih menyebutkan bahwa dengan diadakannya razia Pekat ini, beliau berharap pada bulan puasa tahun ini dapat berjalan dengan tenang dan khusyuk, Sabtu (29/06/2013).

Miras yang sudah diamankan dijadikan barang bukti dan telah dikumpulkan di Mapolres Klaten. Rencananya barang bukti yang berupa ratusan liter ciu beserta ratusan botol miras tersebut akan dimusnahkan segera setelah semuanya siap.

Sedangkan untuk 12 orang penjual miras tanpa ijin tersebut akan diberikan sanksi yang berupa tindak pidana ringan. Semua pihak berharap razia yang dilakukan menjelang ramadhan tahun ini semoga dapat membuat ramadhan berjalan dengan aman.

Related Posts