Pasca Melahirkan akan Tercipta Keajaiban Alami dalam Diri Anda

 Gaya Hidup, Kesehatan

ibu dan bayiKlatenUp – Sebagai seorang wanita melahirkan merupakan anugrah terindah dalam hidup. Selama sembilan bulan mengandung dan menanti kelahiran si kecil. Yang akhirnya terbayar sudah dengan mendengar tangisan si kecil. Setelah melahirkan seorang wanita akan mengalami banyak perubahan berupa keajaiban dalam dirinya. Berikut ini adalah keajaiban yang dialami wanita setelah melahirkan.

Jatuh cinta pandangan pertama pada bayi Anda
Pada saat pertama kali melihat bayi Anda baru lahir, pasti Anda akan merasakan getaran cinta yang luar biasa. Dan inllah yang disebut jatuh cinta pandangan pertama pada bayi Anda yang baru lahir.

Tidak mudah jijik
Biasanya banyak wanita yang merasa ragu untuk membersihkan kotoran-kotoran yang ada disekitarnya. Namun setelah melahirkan kondisi itu akan berubah secara alami. Anda akan mulai terbiasa untuk membersihkan air seni dan kotoran buang air besar si kecil. Ketika bayi Anda muntah mengenai bajunya. Anda akan sigap segera membersihkannya. Itulah keajaiban yang terjadi antara Anda dan bayi Anda setelah melahirkan.

Menyusui
Secara naluri ibu yang baru melahirkan pasti akan menyusui bayinya. Sepertinya terlihat sangat mudah, namun pada kenyataannya menyusui memiliki banyak tantangan. Baik dari bayi, diri Anda, maupun keluarga. Untuk dapat memberikan ASI eksklusif selama 6 bulan, dibutuhkan niat yang kuat dan semangat pantang menyerah.

Related Posts