Mau Nonton Langsung Peluncuran Samsung Galaxy Note 7 ?

 Berita, Gadget, Teknologi
Samsung Galaxy Unpacked 2016

Samsung Galaxy Unpacked 2016

KlatenUp – Acara yang digelar Samsung dengan tajuk “Samsung Galaxy Unpacked 2016” akan dilangsungkan hari ini pukul 11:00 EDT ( di Indonesia pukul 22:00 WIB). Acara yang dilangsungkan di New York, AS rencananya akan mengenalkan produk Phablet terbaru besutan Samsung yakni Samsung Galaxy Note 7.

Samsung secara resmi juga akan menyiarkannya secara langsung melalui Kanal Youtube Samsung Mobile. Selain akan disiarkan dengan format datar biasa. Samsung Mobile juga menyediakan video live streaming berformat 360 derajat. Bagi Anda yang memiliki Cardboard atau perangkat Virtual Reality lain, Anda dapat menyaksikan acara ini perangkat tersebut.

Dari pantauan KlatenUp saat ini hanya terlihat layar hitam dengan gambar lingkaran yang biasanya digunakan untuk menunjukkan proses loading, serta terdapat tulisan jika acara akan segera dimulai. Meskipun acara belum dimulai ternyata antusias netizen terhadap Phablet terbaru Samsung ini sangat besar. Hal ini terlihat dari jumlah penonton saat ini udah mencapai 2.806 orang, padahal acara akan dimulai satu jam lagi.

Jika Anda ingin meilihat acara Samsung Galaxy Unpacked 2016 ini, anda dapat langsung melihat di Kanal Youtube milik Samsung Mobile dengan tautan https://www.youtube.com/watch?v=HCpVkeW40pI untuk versi video live streaming biasa. Sedangkan versi 360 derajatnya pada tautan berikut https://www.youtube.com/watch?v=s8C53Chk3cY .

Seperti kami beritakan sebelumnya, walaupun belum diluncurkan secara resmi, phablet Samsung terbaru yang ada pada jajaran seri Galaxy Note ini sudah dipastikan akan diberi nama Samsung Galaxy Note 7 dan bukan Galaxy Note 6.

 

 

 

 

Related Posts