Atletico Madrid Lepas Jackson Martinez Ke Klub China Senilai 45 Juta Euro

 Berita, Olahraga, Sepak Bola

image

KlatenUp – Jackson Martinez ternyata hanya mampu bertahan di Atletico Madrid selama 6 bulan. Ia saat ini telah resmi berganti custom setelah Los colchoneros melepasnya ke liga Cina Guangzhou Evergrande Taobao.

Sebenarnya Martinez baru saja bergabung bersama Atletico Madrid di musim panas lalu setelah dibeli dari FC Porto senilai 35 Juta Euro. Namun, penampilan Martinez sangat mengecewakan dan hanya mampu mencetak tiga gol dari 22 pertandingan yang ia lakoni.

Akhirnya dia pun lebih banyak duduk di bangku cadangan karena kalah saing dengan Antoine Griezmann dan Angel Correa.

Itulah sebabnya Martinez memutuskan untuk hengkang demi mendapatkan kesempatan yang lebih banyak lagi. Namun sayangnya, bukan klub Eropa lainnya yang berminat memboyong pemain ini, melainkan klub dari belahan Timur yang berminat membelinya untuk bermain di Liga China bersama Guangzhou Evergrande.

Menurut kabar, Atletico menerima uang transfer senilai 45 juta euro dan Martinez juga langsung dikontrak selama empat tahun oleh klub yang saat ini dilatih Luiz Scolari itu. Martinez di proyeksikan untuk dapat menggantikan posisi striker Guangzhou, Elkseson yang sekarang telah pindah ke Shanghai SIPG.

“Jackson Martinez kini resmi bergabung bersama Guangzhou,” itulah pernyataan Guanzhou yang kami kutip dari laman Twitter resminya.

Dengan begitu, kedatangan Martinez akan menambah keramaian bintang Eropa di Liga Super China musim ini yang sebelumnya Ramires, Fredy Guarin dan Gervinho sudah lebih dulu hijrah ke Liga tersebut.