Jupe Minta Cerai Dari Gaston, Kapan Nikahnya ?

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Julia Perez tampaknya benar-benar merasa sakit hati dengan perlakuan sang mantan kekasih, Gaston Castano. Apapun yang diucapkan oleh Gaston, selalu saja salah dimata Julia Perez.

Hal tersebut jelas terlihat ketika Pesepakbola asal Argentina itu datang ke acara Happy Show pada sebuah stasiun televisi swasta. Jupe, sapaan akrab Julia Perez tak kuasa menahan amarah dan juga tangisnya ketika bertemu dengan Gaston secara langsung di acara tersebut.

Seperti tak dapat menahan amarahnya lagi, Jupe sebut Gaston sebagai pria yang tidak punya tanggung jawab. Bukan hanya itu, entah sengaja atau tidak, Jupe juga memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Jupe meminta gaston untuk menandatangani surat cerai mereka. perkataan tersebut sontak membuat host termasuk juga Raffi Ahmad terkejut. raffi bertanya apakah benar Jupe dan Gaston sudah pernah menikah selama ini.

“Ini bukanlah surprise sebab dia adalah tipe laki-laki yang tidak bertanggung jawab. Oke jujur, gua sudah telfon dia. Satu telfon gara-gara dia harus tanda tangan sesuatu, cerai!,” ungkap Jupe sambil mengusap tetsan air matanya.

Hingga saat ini Jupe belum memberikan keterangan resmi terkait ucapan tersebut. Namun hal ini makin membuat banyak pihak bertanya-tanya apakah benar Jupe dan Gaston sebenarnya sudah pernah menikah atau sebaliknya.