Persis Pertahankan Rekor Menang di Kandang

 Olahraga, Sepak Bola, Solo Raya

SOLO, KlatenUp – Tim Persis Solo yang merupakan versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) berhasil mempertahankan kemenangan dikandang sendiri Stadion Manahan Solo dan membungkam Persepas Pasuruan dengan score 3-0 , Rabu (29/5). Kesebelasan asuhan Widyantoro ini sempat mogok latihan, akibatnya mereka hanya bisa melakukan latihan satu kali sebelum bertanding melawan Persepas Pasuruan. Walaupun demikian kemenangan masih bisa mereka raih.

Persis vs persepas 29-5

Tiga gol dicetak Hendri AP di menit 4 dan 17 serta Ferianto pada menit ke 44. Gol Ferianto menempatkan dirinya sebagai topskor dengan tujuh gol. Hal ini dibenarkan manajer tim Jonny Sofyan,” Gol itu mengantarkn Feri menjadi topskor,katanya banga.

Pada menit ke 37, Hujan deras yang turun bersamaan dengan angin yang cukup kencang membuat para pemain kesulitan dalam meanjutkan jalannya pertandingan. Oleh karena itu pertandingan sempat dihentikan oleh wasit Sarifudin selama sekitar 15 menit.  Pertandingan dilanjutkan lagi dan sampai jeda kedudukan 3-0. Babak kedua Persepas mampu menguasai permainan namun tetap tidak mampu mencetak gol  hingga pertandingan berakhir.

Rudy William Keltjes, pelatih Persepas mengatakan anak asuhannya terlambat panas. Tujuh kali main selalu kecolongan pada menit awal. Ia sungguh tidak menduga Persis dengan yang tidak didukung stamina mampu tampil dengan fightinh spirit yang luar biasa.

Itu berkat pelatih Widyantoro yang menghadang di lini tengah. Dengan formasi 5-3-1. Persis memperkuat di lini tengah.

Related Posts