Xiaomi Smartwatch Resmi Diperkenalkan dengan Nama Amazfit

 Gadget, Teknologi
xiaomi amazfit smartwatch

xiaomi amazfit smartwatch

KlatenUp – Bekerjasama dengan Huami, kini Xiaomi memperkenalkan Smartwatch pertama mereka yang diberi nama Amazfit. Dibandrol dengan harga 799 Yuan atau setara Rp 1,5 juta, Jam pintar Xiaomi ini memiliki keunggulan dalam feature fitness tracking dan jam pintar.

Smartwatch pertama besutan Xiaomi mempunyai custom software yang bisa melakukan tracking kegiatan kita saat berolahraga dan juga fungsi pintar dalam memunculkan notifikasi pesan, panggilan suara dan lain sebagainya. Keunggulan sport tracking yang dimiliki produk Xiaomi lain yakni Mi Band dipastikan ada pada Smartwatch ini.

Amazfit mempunyai bentuk yang sedikit mirip dengan smartwatch milik Motorolla varian sportnya yakni Moto 360 sport. Didesain melingkar dengan layar berlapis keramik yang akan membuat jam ini mempunyai layar yang anti gores. Selain itu pada bagian kalep dari jam pintar ini didesain dapat diganti-ganti dengan kalep kesuakaan pemakainya.

Amazfit dmemiliki sertifikat IP67 yang membuatnya anti air dan anti debu. Kelebihan lain dari smartwatch ini adalah ditanamkannya GPS yang diklaim mampu memberikan informasi lokasi dan mengkalkulasi jarak yang sudah ditempuh pemakainya. Smartwatch Xiaomi dapat melakukan pengecekan detak jantung secara terus menerus saat anda berolahraga. . Berikut sepsifikasi dari Smartwatch Xiaomi Amazfit.

Resolusi layar: 320×320 piksel

Prosesor: 1,2 GHz dual-core

RAM: 512 MB

Kapasitas Baterai: 280 mAh

Memori Penyimpanan Internal: 4 GbB

Heart Rate Monitor: Yes

Bluetooth: Yes Bluetooth 4.0 BLE

Wi-Fi: Yes

Dengan baterai 280 mAh smartwatch Xiaomi ini diklaim dapat bertahan hingga lima hari dengan fitur GPS dalam keadaan hidup. Dan dapat bertahan selama 11 hari jika hanya digunakan untuk mengukur langkah kaki dengan GPS dimatikan.

Mengenai harga smartwatch Xiaomi dibandrol dengan harga 799 Yuan atau senilai Rp 1,5 juta, dan akan mulai dipasarkan di China besok. Apakah Smartwatch Xiaomi ini menarik untuk anda beli?

Related Posts