Smartphone Paling Tipis 4.85 mm dari Oppo Siap Meluncur di Indonesia

 Teknologi

oppo r5Pada bulan Oktober lalu Oppo R5 telah rilis di Singapura. Oppo R5 ini diklaim menjadi smartphone tertipis di dunia. Menurut info terbaru, di Indonesia Oppo R5 sudah bisa dipesan melalui pre order mulai tanggal 24 November – 14 Desember 2014.

Melalui pemesanan pre order ini, konsumen bisa mendapat harga khusus yang lebih murah yaitu sekitar Rp.6.499.000. Harga tersebut belum termasuk dengan VOOC power bank dan exclusive case.

Spesifikasi Oppo R5 ini didesain dengan kombinasi seni dan teknologi. Dengan desain yang tipis ini, Oppo R5 dibekali dengan prosesor octa-core dari Qualcomm dengan tipe MSM8939.
Untuk ukuran layarnya seluas 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080p (1920×1080) dengan jenis amoled warna.

Smartphone Oppo ini juga didukung dengan RAM 2 GB sehingga lancar untuk multitasking. Selain itu juga tertanam memori 16 GB sebagai ruang penyimpanan internal. Keunggulannya Oppo dibekali dengan sistem VOOC Rapid Charge yang merupakan solusi charger cepat, yang telah dipatenkan oleh OPPO. Dengan kapasitas baterai 2000 mAH dipastikan smartphone ini mampu bertahan seharian.

Untuk yang suka foto-foto Oppo R5 juga dilengkapai dengan kamera yang mumpuni yaitu 13 megapiksel (MP) Stacked CMOS dengan diafragma F2.0 dan 5 MP untuk kamera depan. Smartphone ini juga cocok untuk bermain game kelas berat karena fiturnya telah mendukung. Oppo R5 menggunakan androis Kitkat sebagai sistem operasinya.

Related Posts