40.000 Xiaomi Redmi Note Laris Manis di Indonesia

 Teknologi

xiaomi redmi noteKlatenUp – Trik penjualan Xiaomi ponsel kembali berhasil di Indonesia. Xiaomi menggunakan cara peluncuran produk Xiaomi Redmi Note dengan jumlah yang terbatas. Sehingga saat konsumen penasaran akan terus menunggu untuk membeli prosuk tersebut/

Dalam peluncuran perdana di Indonesia Kamis (13/11/2014) Xiaomi Redmi Note berhasil terjual 40.000 unit dalam waktu 40 detik saja. Merupakan penjualan yang luar biasa sekali bukan. Dengan produk baru, konsumen langsung tertarik untuk segera membeli.

Penjualan cepat tersebut terjadi pada situs belanja online ternama di Indonesia yaitu lazada.co.id. Xiaomi Redmi Note ini memiliki spesifikasi prosesor octa core dengan RAM 2 GB. Kapasitas gadget ini termasuk luar biasa untuk produk dikelasnya.

Untuk spesifikasi kamera Xiaomi Redmi Note dibekali dengan kamera belakang 13 MP. Sedangkan untuk kamera depan memiliki kemampuan 5 MP yang asyik untuk berselfie ria.

Xiaomi Redmi Note mengusung sistem android 4.2 Jelly Bean, yang akan disusul dengan android versi 6 pada awal tahun 2015. Ponsel ini dibanderol harga Rp1,99 juta sehingga terjangkau untuk berbagai kalangan.

Related Posts