Kabar Gembira Kini Google Messenger Bisa Diunduh di Play Store

 Teknologi

google messengerKlatenUp – Sebelumnya Google telah mengenalkan Google Messenger pada gadget Nexus 6 dan Nexus 9. Kini Google memberikan kemudahan untuk menggunakan aplikasi Google Messenger untuk platfrom android Anda. Tanpa mengupdate sistem operasi ke Android 5.0, Anda sudah bisa mengunduh aplikasi Google Messenger di Play Store.

Pada Android 5.0 terdapat aplikasi Hangouts dan terintegrasi dengan SMS. Kini aplikasi Hangouts digantikan oleh kehadiran aplikasi Google Messenger baru ini. Secara umum aplikasi ini mirip dengan iMessage milik Apple.

Untuk bisa mengunduh aplikasi Google Messenger, Anda bisa langsung membuka playstore dan melakukan pencarian Google Messenger kemudian menginstallnya. Aplikasi ini berjalan pada perangkat android 4.1 ke atas.

Fungsi dari aplikasi Google Messenger hampir sama dengan aplikasi instant messenger lainnya. Bisa digunakan untuk mengirimkan pesan, gambar dan video. Namun pasti ada yang beda dari aplikasi instant messenger yang telah ada. Daripada penasaran langsung saja unduh di play store.

Related Posts