HEBOH! Baru Dikubur Makam Bayi Dibongkar Orang ini

 Peristiwa

makam bayiKadek Baktiyasa (25) nekat membongkar makam bayi usia dua bulan yang baru dimakamkan beberapa jam. Pembongkaran makam yang terletak di Setra Desa Kalianget, Kecamatan Seririt, Buleleng, Kamis (21/7) ini menghebohkan warga sekitar

Hingga saat ini belum diketahui motif pelaku pembongkaran makam. Pelku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Seririt untuk menjalani pemeriksaan.

Seperti dikutip dari Jawa Pos Radar Bali (JPNN Group), kejadian berawal saat keluarga memakamkan anak dari pasangan Made Sutanaya, 30, dengan Ni Putu Surli Ulandari, 28, asal Banjar Dinas Dawan sekitar pukul 10.00 di Setra Desa Kalianga Kamis, (21/7) lalu.

Usai dikubur, berbagai ritual pun dilakukan di setra tersebut. Usai acara pemakaman selesai, keluarga dan beberapa warga yang ikut memakamkan pulang menuju rumah.

Namun sekitar pukul 12.00 siang, pelaku Baktiyasa ditemukan membongkar kuburan bayi yang meninggal lantaran terkena cairan ketuban pecah dengan menggunakan bambu sepanjang 30 cm untuk mengorek tanah sedalam satu meter tempat jasad bayi dimakamkan.