Seorang OB Ditemukan Tewas di Pematang Sawah Desa Jeblog Karanganom

 Klaten

penemuan mayat di jeblog karanganomKlatenUp – Penemuan sesosok mayat pria di persawahan Desa Jeblog, Kecamatan Karanganom sempat menggegerkan warga, Jum’at (20/5). Mayat tersebut ditemukan oleh beberapa oang petani yang hendak mengecek saluran air sawah sekitar pukul 11.30 WIB.

Hal ini kemudian dilaporkan ke balai desa yang kemudian pihak balai desa melakukan komunikasi dengan Polsek Karanganom. Kapolsek Karanganom AKP Sugeng Handoko bersama Tim Identifikasi Polres Klaten kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi. Tidak ada identitas yang ada dalam mayat tersebut.

Pada tangan korban ditemukan luka sayatan benda tajam sepanjang empat centi meter yang mengakibatkan urat nadi korban terputus. Pada mulut korban diketahui berbusa dan di bagian hidung mengeluarkan darah. Ditemukan sebotol obat nyamuk cair yang hanya tersisa setengahnya saja. Diduga korban depresi dan nekat bunuh diri dengan cara menyayat pembuluh nadi dan meminum obat nyamuk cair.

Kapolsek Karanganom AKP Sugeng Handoko, saat ditemui wartawan, Sabtu (21/5), mengatakan sejak ditemukan identitas korban baru diketahui pada jum’at tengah malam. Korban diketahui bernama Harmoko (32) warga Desa Nganjat, Kecamatan Polanharjo. Diduga korban yang bekerja sebagai office boy tersebut tewas akibat bunuh diri.

Related Posts