Messi Akhirnya Wujudkan Mimpi Bocah ‘Kantong Kresek’ Di Afghanistan

 Olahraga, Sepak Bola

image

KlatenUp – Akhirnya impian Murtaza Ahmadi, bocah dengan usia lima tahun di Afghanistan yang telah menucuri perhatian dunia beberapa waktu lalu karena memakai jersey Lionel Messi yang terbuat dari kantong plastik terwujud.

Murtaza akhirnya mendapatkan kaos timnas Argentina milik Lionel Messi dengan nomor punggung 10. Mengejutkan lagi, jersey itu merupakan pemberian langsung dari Messi dan sudah di tanda tangani oleh “Sang Messiah”.

Dalam foto yang diunggah oleh Unicef Afghanistan di akun Twitternya, wajah Murtaza terlihat sangat ceria memperlihatkan jersey pemberian messi itu. Terakhir impian Murtaza yang belum terwujud adalah bertemu langsung dengan idolanya Messi.

Sayangnya Murtaza itu harus sedikit bersabar, pasalnya pertemuan tersebut harus terganjal oleh masalah administratif.
Sebagai informasi, Murtaza menjadi perbincangan hangat dunia karena foto dirinya yang menggunakan jersey timnas Argentina dengan nomor 10 kepunyaan Messi.

Bocah itu tinggal di sebuah desa terpencil di Ghazni, Sebelah Selatan Afghanistan. Jersey yang ia kenakan terbuat dari kantong kresek karena orang tuanya tidak punya uang untuk membeli kaos bintang dunia itu.

Dalam Foto Murtaza tersebut nama Messi dan nomor 10 nya ditulis dengan spidol dan telah tersebar keseluruh penjuru dunia sejak Januari lalu. Dikabarkan pula Murtaza memang sangat suka bermain sepak bola menggunakan bola voli. Dia jua menggunakan sepatu ayahnya saat bermain sebab sang ayah memang berasal dari keluarga tak berada.