Dituduh Kawin Kontrak, Ini Kata Kuasa Hukum Suami Bella Shofie

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Bella Shofie akhir – akhir ini dikabarkan sedang melakukan pernikahan rekayasa dengan Suryono. Hal tersebut disebabkan, ketika pernikahan diam-diam itu berlangsung, nama Bella sedang heboh dikaitkan dengan bisnis prostitusi artis yang dilakukan mucikari Robby Abbas.

Bella dianggap sengaja melakukan hal tersebut dengan Suryono untuk mencuci namanya. Dan persis seperti yang telah diduga, pernikahan itu pun tidak bertahan lama, hanya sembilan bulan saja.

Bahkan Bella dan Suryono tak mau kalah, mereka sama-sama mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Lantas benarkah isu pernikahan palsu yang mereka lakukan pada bulan Mei 2015 lalu ?

Pengacara Suryono, Pieter Ell, memberikan pernyataan akan hal tersebut. “Suryono menegaskan kepada saya kalau memang pernikahan ini dapat dipertanggung jawabkan secara hukum,” ujar Pieter sebagaimana yang kami kutip dari laman Tribunnews.com.

Dengan pernyataan tersebut, sang kuasa hukum Suryono berharap kliennya bisa terbebas dari gosip pernikahan palsu yang selama ini diberikan kepada para haters Bella.

Lantas, apa mungkin itu kawin kontrak ? benarkan Suryono dan Bella melakukan perkawinan dengan masa tanggal kadaluarsa ?
“Saya akan tanyakan lagi ke Suryono soal kawin kontrak itu nanti. Yang jelas pernikahan ini bisa dipertanggung jawabkan,” tutup Pieter Ell.