Sporting Gijon Sebut Barcelona Tim Dari Galaksi Yang Berbeda

 Olahraga, Sepak Bola

image

KlatenUp – Abelardo Fernandez selaku Pelatih Sporting Gijon, menganggap kalau Barcelona adalah tim yang berasal dari galaksi berbeda, mereka memiliki kualitas pemain yang sangat jauh berbeda dengan tim lainnya.

Ungkapan itu keluar setelah Barcelona membuat Sporting Gijon tunduk dengan skor 3-1 di Stadion El Molinon, Rabu (17/2/2016) kemarin. Saat itu Lionel Messi mencetak dua gol dan Luis Suarez mencetak satu gol yang membawa barcelona menjadi tim tak terkalahkan dalam 31 pertandingan berturut-turut.

Fernandez mengatakna kalau mereka sudah berusahan sangat keras namun akhirnya tetap harus tunduk dihadapan pendukung sendiri.

“Kami telah mencoba untuk menutup lobang dan menyerang secara cepat, namun itu bukanlah hal mudah,” ujarnya seperti yang kami kutip dari laman CnnIndonesia.com, Kamis (18/2/2016).

“Barcelona memang dari galaksi lain. Ada pemain Barca yang nilai belinya bisa melebihi seluruh anggaran Sporting,”. Tambah Fernandez.

Ini merupakan kedua kalinya Fernandez memberikan pujian bagi Barca. Dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan dimulai, Fernandez juga mengungkapkan kalau tim manapun akan kesulitan untuk membuat Barcelona tunduk.

“Barcelona merupakan tim terbaik yang ada diseluruh penjuru dunia, atau bahkan sepanjang masa,” ujar Fernandez.

Walaupun yakin akan hal itu, Fernandez sudah puas anak asuhnya mampu bermain bagus dalam pertandingan tersebut. Hanya saja, mereka tidak mampu memanfaatkan peluang yang harusnya merubah skor menjadi 2-2.

Fernandes juga mengaku senang bisa bersua dengan Luis Enrique, sahabatnya semasa masih bermain hingga saat ini.

“Kami bukan tengah jatuh cinta, seburuk buruknya ia, ia tetap sahabat yang baik,” kata Abelardo.