Instagram Punya Fitur Baru Beberapa Hari Kedepan

 Aplikasi, Teknologi

image

KlatenUp – Instagram yang merupakan jejading sosial berbasis foto sharing dikabarkan akan memiliki fitur baru, yaitu fitur multiple account. Dengan fitur baru ini, pengguna Instagram dapat menambahkan akun Instargram lain dan kemudian dapat dengan mudah berganti akun dalam satu aplikasi Instagram.

Fitur multiple akun ini mirip dengan aplikasi jejaring sosial lain yaitu Twitter. Fitur ini sangat membantu para pengguna dalam mengganti akun tanpa harus logout kemudian login kembali.

Dengan fitur ini mengganti akun hanya cukup dengan menekan nama di bagian atas profil, kemudian pilih beralih antar akun. Anda dapat menambahkan akun instagram yang lain dan dapat dengan mudah mengganti akun yang ingin digunakan. Tidak perlu khawatir salah pilih akun, karena saat Anda sudah memilih salah satu akun, maka foto profil akan berubah.

Saat Anda mengaktifkan salah satu akun, foto profil akan berubah, sehingga Anda tidak akan bingung akun mana yang sedang Anda gunakan.

Sebelumnya dikabarkan Instagram telah melakukan eksperimen fitur baru ini sejak November tahun lalu. Namun fitur ini baeu dapat digunakan beberapa orang saja pada aplikasi Android san juga iOS.

Diperkirakan fitur multiple akun Instagram akan dapat anda nikmati pada minggu ini.

Seperti dilansir dari GSM Arena, jejaring sosial berbagi foto milik Facebook itu telah resmi mengumumkan adanya dukungan fitur multiple account yang dapat digunakan untuk semua pengguna Instagram.