Thailand Masters 2016, Hendra & Ahsan Lawan Ganda Meksiko

 Olahraga

image

KlatenUp – Di ajang turnamen bulu tangkis Thailand Masters 2016, akhirnya pasangan ganda putra peringkat dua dunia yaitu Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan menjadi unggulan pertama.

Berdasarkan informasi yang kami kutip dari tribunnews, Hendra Ahsan nanti akan memulai pertandingan pertamanya pada turnemen tersebut demi menghadapi pasangan peringkat ke 45 dunia asal Meksiko yaitu Job Castillo dan Lino Munoz.

Nantinya Hendra dan Ahsan kemunkinan akan mendapakan perlawanan berat di turnemen di babak perempat final. Pasangan ini akan bertanding dengan pasangan unggulan ke enam asal Malaysia yaitu Goh V Shem/Tan Wee Kiong dan ini akan menjadi perlawanan yang cukup berat.

Turnamen ini akan menjadi ajang pemanasan untuk pasangan Hendra dan Ahsan untuk kemudian tampil di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Selain mereka, ada juga pasangan ganda putra Indonesia yang lain yakni Hendra Aprida Gunawan dan Markis Kido. Pasangan ini akan bertanding melawan pasangan asal Korea Selatan yaitu Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang untuk pertandingan putaran pertama.

Kemudian untuk pasangan Annga Pratama dan Ricky Karanda Suwandi akan bertanding dengan Sattawat Pongnairat dan Philip Chew yaitu pasangan asal Amerika Serikat. Lalu pasangan Gideon Markus Fernaldi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bermain dengan Lee Chun Hei Reginald dan Chan Alan Yun Lung untuk laga perdana.

Related Posts