Roy Kiyoshi Meramal Bahwa Banyak Artis Homoseksual yang Akan Terungkap

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Masalah homoseksual adalah masalah seksual yang saat ini sering diperbincangkan, jika sebelumnya banyak sekali mahasiswa yang bergabung dengan gerakan pendukung LGBT kemudian ada artis Indra Bekti yang dilaporkan karena pelecehan seksual, inilah ramalan dari Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi sebagai peramal mengatakan bahwa nanti akan banyak sekali artis-artis homoseksual yang akan terungkap. Jika yang pertama adalah Indra Bekti yang dilaporkan oleh pria berinisial GA dan RP nanti selanjutnya juga akan ada yang terungkap.

Bahkan menurut penerawangan Konsultan Spiritual Roy Kiyoshi, adapun artis-artis pria lainnya yang menyukai sesama jenis nanti akan terekspos di tahun ini.

“Coba kita lihat saja nanti ke depannya seperti apa, sebab akan banyak sekali nama-nama artis lain yang mencuat dan tereskpos bahwa mereka sebagai homoseksualitas. Nanti ada beberapa artis yang mengakui, baik itu artis baru dan juga artis lama,” beber Roy yang berhasil kami kutip dari laman Okezone.

Bahkan ia menambahkan bahwa nantinya skandal artis penyuka sesama jenis akan terus-terusan menjadi sorotan di tahu ini. bahkan menurut Roy, akan beredar juga foto-foto mesra sesama jenis dari artis Indonesia di media sosial.

“Nanti juga akan ada seseorang yang berani menyebarkan beberapa foto artis penyuka sesama jenis di media sosial. Artis tersebut juga sudah berumah tangga,” pungkas Roy.