Hamil Muda, Regina Jadi Lebih Manja Sama Suami

 Entertainment, Selebritis
image

(foto : liputan6.com)

KlatenUp – Setelah bercerai denga  Farhat Abbas, Wanita yang dikenal juga sebagai penyanyi Regina Andriane Saputri diketahui menikah dengan Krisna Murti, Suami barunya. Setelah dinikahi Krisna pada 26 Desember 2015 lalu, kini Regina dikabarkan sedang hamil muda.

Pada kehamilan Regina yang kedua ini, ia mengaku jika dirinya lebih sensitif dan mudah marah. Namun jika dengan sang suami, menurutnya ia lebih manja dari biasanya.

“Mengenai kehamilan yang kedua ini sebenarnya lebih dibawa santai. Tapi saya merasa menjadi lebih sensitif, bawaannya pengin senggol bacok saja. Tapi berbeda kalau sama suami juga menjadi lebih manja,” kata Regina kepada wartawan, Jumat (5/2/2016).

Regina juga mengaku sekarang menjadi lebih banyak makan dan membuat berat badannya naik banyak. Selain itu sekarang dirinya suka bangun siang hari.

“Makan saya jadi banyak banget. Semua saya makan sampai berat badan jadi agak lumayan. Apalagi sekarang bawaannya ngantuk terus dan selalu bangun siang. Sampai saya bingung, karena dulu saya selalu bangun pagi,” katanya.

Regina yang sempat menjadi istri sirih Farhat, kini menjadi istri Krisna Murti. Sempat dikabarkan merebut suami orang karena status Krisna Murti yang masih menjadi suami sah Dewi, istri pertamanya.

Related Posts