Istri Indra Bekti Buka Suara di Medsos Mengenai Masalah Suami

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Kabar mengenai tuduhan pelecehan seksual yang melanda Indra Bekti ternyata tidak membuat Istrinya, Aldila Jelita emosi. Dila masih tetap santai dalam menghadapi kabar tak sedap ini.

Melalui akun Path-nya, Dhila memberikan semangat kepada sang suami, dengan tulisan yang ia kutip dari pernyataan terkenal Khalifah Ali bin Abi Thalib.

“Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu, karena yang mencintaimu tak membutuhkan itu, dan yang membencimu tak akan percaya itu (Ali bin Abi thalib),” tulis dia.

Ibu dari dua anak ini juga menegaskan bahwa dirinya tetap mencintai Indra Bekti, dan mengisyaratkan bahwa ia tidak mempercayai kabar miring yang beredar mengenai suaminya.

“Love my family n bersyukur..”love u ayah sayang”, tulis Dhila.

Tulisan itu dimuat di sebelah foto yang diunggah Dhila. Pada foto kolase itu memperlihatkan foto Dhila dan Indra yang tersenyum dan dibawahnya terlihat foto kedua putri mereka yakni Dafania dan Sahira Indrabekti.

Seperti diketahui bahwa Indra bekti dilaporkan oleh Lalu Gigih Arsanofa dengan tuduhan pelecehan seksual atas dirinya. Beredar juga sebuah rekaman pembicaraan dua lelaki yang mirip suara Indra dan Gigih. Hingga kini Indra masih santai dalam menghadapi persoalan ini.

Related Posts