9 Pengacara Siap Bantu Saipul Jamil Untuk Menangani Kasusnya

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Ditengah maraknya isu kontroversial Lesbian gay Biseksual dan Transgender (LGBT), lagi-lagi masyarakat digegerkan oleh penyanyi dangdut dengan jutaan penggemar yang menjadi tersangka kasus dugaan pencabulan, Saipul Jamil.
Parahnya, laki-laki yang menjadi korban Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil, masih dibawah umur.

Sang bintang yang telah malang melintang di pertelevisian Indonesia itu langsung berubah kehidupannya dalam waktu sekejab saja.
Kompol Ari Cahya selaku Kapolsek Kelapa gading mengatakan kepada wartawan KompasTV kalau Bang Ipul sudah beberapa kali mengajak korban untuk mendatangi rumahnya.

Sampai akhirnya pada tanggal 18 Februari 2016 lalu, ia dan juga korbannya menginap di rumah bang Ipul.

Sebelum pencabulan itu terjadi, Bang Ipul juga sempat mencoba beberapa kali melakukan hal serupa.

Pihak kepolisian sangat meyakini kalau bang Ipul memang benar melakukan hal tersebut.

“Kami memiliki lebih dari 2 alat bukti, dan semuanya kami yakini,” ujar Kompol Ari Cahya seperti yang kami kutip dari laman Tribunnews.com, Selasa (1/3/2016).

Dilain sisi, tampaknya ada skenario yang diyakini oleh para pengacara bang Ipul, ia menganggap kalau tudingan tersebut sama sekali tidak benar.
Hingga saat ini saja, Bang Ipul punya 9 pengacara yang semuanya siap membelanya.

“Kami punya 9 pengacara, ada yang membela, ada yang melakukan penyelidikan, ada yang menjadi infanteri, ada yang menjadi kavaleri dan masih banyak lagi,” ujar Nazzaruddin Lubis selaku salah satu dari sekian banyak pengacara Saipul Jamil.

Ancaman hukuman yang akan diterima oleh Saipul Jamil memang terbilang berat. Bila terbukti bersalah, Bang Ipul akan dikenakan hukuman 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara serta denda 5 miliar rupiah.

Related Posts