Apakah Elvi Suruhan Indra Bekti ?

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Gigih telah dituduh oleh seorang ibu rumah tangga karena melakukan penipuan kepada Elvi Sri Wahyuni. Penipuan yang dituduhkan mengenai penipuan casting film. Ia juga dituduh karena tidak memenuhi janjinya untuk membayar ganti rugi kepada ibu Elvi atas uang operasional casting sebanyak 17 juta.

Kejadian ini telah memunculkan banyak pertanyaan. Banyak yang mengira bahwa Elvi adalah orang suruhan dari Indra Bekti untuk menjelek-jelekkan nama baik Gigih. Ketika di konfirmasi mengenai kejadian itu, Elvi membantah tuduhan itu dengan jelas.

Ia memberikan penjelasan bahwa dirinya tidak mengenal Bekti. Dia hanya mengetahui sosok bekti sebagai seorang artis.

“Gak ada sangkutan dengan Indra Bekti. Ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan dia. Saya hanya mengetahui bahwa dia adalah seorang artis, sudah hanya itu saja.” Ujar Elvi ketika ditemui di Mapolda Metro Jaya.

Kuasa hukum Elvi juga melakukan hal serupa, Petrus Bala Pattyona juga melakukan bantahan akan hal itu. Menurutnya, kliennya melaporkan aktor FTV itu memang karena masalah pribadi antara kedua belah pihak. “Elvi tidak ada komunikasi dengan Indra Bekti, dia tidak mengenal Indra secara personal.” Ujar Petrus.

Elvi menilai Gigih sudah mempunyai uang yang banyak sehingga dirinya memutuskan untuk menagih hutang yang belum dibayar oleh Gigih.

“Selama ini saya hanya dijanjikan terus. Mengapa baru sekarang? karena saya mikirnya nama dia sekarang sudah top dan yang pasti dia kini sudah banyak duit. Makanya saya mau nagih ke dia. Saya sudah mencoba menghubunginya lewat SMS, tapi dia tidak memberikan respon” Jelas Elvi

Related Posts