Di Maria Anggap Bergabung di MU adalah Hal Menyedihkan

 Olahraga, Sepak Bola

image

KlatenUp – Angel Di Maria yang pernah berkarir Manchester United mengaku bahwa itu sebagai pengalaman menyedihkan dan ia tidak ingin mengingat hal itu lagi.
Masa-masa di Old Trafford dianggap sangat meyedihkan karena ia gagal memberikan yang terbaik untuk MU.

Di Maria berhasil diboyong MU dengan harga yang bombastis di musim panas 2014 lalu. tidak tanggung-tanggung nilai transfer yang diterimanya mencapai 59,7 juta poundsterling, maka di tahun 2014 dia digadang-gadang sebagai pemain termahal di Inggris.

Akan tetapi walaupun diboyong dengan harga fantastis, Di Maria tidak mampu tampil dengan cemerlang. Awalnya memang ia bersinar dan tampil menjanjikan di awal musim namun permainannya merosot dan sering di parkir bangku cadangan.

Melihat kinerjanya menurun akhirnya karir Di Maria di MU hanya mampu bertahan selama satu tahun dan pindah ke Paris Saint Germain.
Ia sadar bahwa melakukan hal yang jauh dari harapannya, ia merasa kecewa dan jika mengingat itu ia merasa tidak mampu bangkit.

“Hal tersebut jauh dari harapan saya, saya merasa kecewa dan itu semua membuat saya susah bangkit,” tambah pria 27 tahun itu.

Di Maria tidak mau mengingat sedikitpun masalah di MU dan bahkan ia tidak mengingatnya lagi. ia merasa senang telah bergabung dengan klub barunya dan itu merupakan hal yang paling penting.

Related Posts