Minibus Terguling Akibat Tertabrak Dua Sepeda Motor, Tiga Orang Tewas di Tempat

 Solo Raya, Sragen

KlatenUp, Sragen – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi yaitu di dusun Jambu, Ngrampal, Sragen, Kamis (20/6/2013). Tiga orang dinyatakan tewas akibat kecelakaan ini.

Laka Maut Sragen

Ketiga korban tersebut adalah Samadi yang mengendarai Supra bernopol AD 4956 AN, warga Bedoro, Sambungmacan, Sragen. Sukamto yang merupakan kenek Minibus warga Desa Pondok, Sambungmacan, Sragen. Dan Sutarmin yang mengendarai Suprafit bernopol AD 2423 PE merupakan warga Desa Kenatan, Gondang, Sragen.

Kecelakaan ini melibatkan minibus dan dua sepeda motor. Menurut warga sekitar yang menyaksikan kecelakaan ini memaparkan bahwa Minibus yang berjalan dari arah Kota Sragen hendak menuju Ngawi dan dikendalikan oleh Supanto yang merupakan warga Kebonromo, Sragen. Dari arah lain, dua sepeda motor yang dikendarai oleh para korban diatas bersenggolan dan akhirnya tak terkendali menabrak minibus tersebut.
Akibatnya Minibus pun hilang kendali dan terguling menimpa para pengendara sepeda motor itu. Seorang kenek minibus dan dua pengendara motor itupun tewas karena tertindih badan bus di lokasi kejadian.

Pihak Kepolisian terus meminta keterangan dari Supir minibus dan juga para warga sekitar yang melihat terjadinya kecelakaan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Related Posts