Ibunda Tercinta Adrie Subono Meninggal Dunia

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Kabar duka kembali datang di dunia entertainment tanah air, pasalnya salah satu pegiat seni yaitu Adrie Subono sedang berduka karena ibunda tercinta Titi Sri Sulaksmi telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Ibunda meninggal dunia di hari Jumat, 5 Februari 2016 dan hal itu langsung disampaikan oleh Adrie. Adrie langsung mengutarakannya di akun Twitter miliknya yaitu @AdrieSubono.

“Innalillahi Wainnailahi Rojiun, telah berpulang Ibunda Titi Sri Sulaksmi Subono, pukul 20 : 52 semoga almarhumah diterima di sisi Allah Swt,” twit Adrie di akun twitter miliknya.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai meninggalnya ibunda Adrie, namun sudah pasti ini mengundang duka sejumlah fans atau follower Adrie di Twitter.

Tentu saja sejumlah follower yang membaca informasi tersebut langsung menanggapinya. Ada yang berdoa agar almarhumah tenang dan ada juga yang mengaminkan doa Adrie.

Tulis salah satu follower Adrie mengungkapkan “turut berduka mas, Innalillahi wa inna illahi rojiun,” @atototo.

Adrie Subono merupakan promotor musik Indonesia yang telah mendirikan Java Musikindo. ia juga kerap mendatangkan musikus terkenal dari mancanegara untuk konser atau mengadakan pertunjukan di Indonesia. Ia juga adalah keponakan dari presiden ketiga kita yaitu bapak B.J. Habibie.
Jenazah dikabarkan akan disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka di kawasan Panglima Polim, Jakata Selatan.