Shandy Aulia Mengaku Tidak Panik Walau 5 Tahun Menikah Belum Punya Anak

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Shandy Aulia adalah salah satu artis Indonesia saat sampai saat ini belum dikaruniai anak walaupun ia sudah 5 tahun menjalani pernikahan dengan pengusaha David Herbowo.

Shandy memang pernah mengadopsi seorang anak laki-laki berusia 9 tahun, bahkan ini jauh sebelum dirinya menikah.

Shandy dan pengusaha berdarah Tionghoa, David Hernowo menikah pada tanggal 12 Desember 2011 silam dan sampai saat ini belum dikaruniai momongan.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, sahabat Angel Karamoy ini menjawab dengan santai.

“Saya nggak pernah tunda kehamilan, tapi ya memang sampai hari ini belum dikasih Tuhan,”

Ia juga menambahkan bahwa tidak perlu mengikuti program ke dokter atau panik, sebab itu semua sudah ketentuan Tuhan. Menjalankan bisnis juga Shandy tergolong santai ia mengerjakannya dengan enjoy dan tidak mau pulang terlalu malam.

“Bisnis juga saya tidak mau pulang terlalu malam, saya juga sama pegawai. Karena ada bisnis itu juga membuat saya santai dan nggak terlalu mikirin anak atau apa. Namun itu semua ada masanya dan saya ingin ini stabil,”

Shandy memang sudah pernah memiliki anak asuh bernama Reinhart Samuel Robert. Ia mengasuhnya sejak usia 3 tahun. Akan tetapi beranjak semakin besar Shandy harus merelakan Reinhart yang telah berusia 12 tahun untuk kembali bersama keluarganya di Manado.

Related Posts