Cara Menambah Venue di Path

 Tips dan Trik, Tutorial

KlatenUp – Belakangan ini pengguna aplikasi jejaring sosial di smartphone yang bernama Path semakin bertambah banyak. Aplikasi ponsel sosial media yang beralamat di Path.com tersebut menyediakan fitur-fitur menarik yang tentunya sangat digandrungi oleh para pengguna internet sekarang ini. Dengan aplikasi Path ini pengguna dapat berbagi gambar dan pesan serta lokasi menarik seperti halnya forusquare.com yang lebih dahulu hadir. Meskipun  mirip dengan Foursquare, Aplikasi Path ini memiliki tempat tersendiri bagi para penggunanya.

Seperti halnya pada Foursquare, di aplikasi Path anda juga dapat menambahkan venue baru di Path. Lalu bagaimana cara menambah venue baru di Path? Berikut ini adalah cara menambah venue baru di Path:

Untuk menambahkan venue atau lokasi baru di Path, pada layar depan aplikasi Path pertama-tama tekan tombol composser yang berwarna merah, maka tombol tersebut akan memuncul beberapa icon yang membentuk setengah lingkaran pada bagian kiri bawah. Kemudian pada menu pilihan yang baru saja muncul anda pilih icon seperti gambar balon terbang (seperti logo Google Maps atau di Path disebut dengan places moment icon) seperti terlihat pada gambar berikut ini..

Screenshot_1

 

Begitu anda menekan tombol places moment icon maka akan muncul box pencarian lokasi atau pencarian venue pada bagian atas layar ponsel anda. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Screenshot_2Lalu masukkan nama suatu tempat yang ingin anda tambahkan. Hal ini dilakukan  agar muncul saran lokasi yang ditampilkan dari database lokasi Path.com dan memunculkan tautan ke menu untuk menambah lokasi baru seperti dibawah ini.

Screenshot_3Klik tautan yang bertuliskan Not Found? add a new place here yang terletak pada bagian paling bawah dari hasil pencarian lokasi seperti terlihat pada gambar diatas untuk menambahkan venue baru di Path. Jika sudah maka lokasi yang anda tambahkan di Path akan secara otomatis tersimpan di database Path.com . Menurut pihak Path.com jika lokasi baru yang anda tambahkan sudah tersimpan, maka lokasi atau venue baru tersebut tidak dapat dihapus selamanya. jadi anda harus berhati-hati dalam menambahkan lokasi baru di path.com.

 

 

Pencarian Terakhir:

  • cara Arrived Di Path
  • cara membuat arrived di path
  • cara update arrived di path
  • cara membuat tempat di path
  • cara update lokasi di path
  • cara check in di path
  • cara buat arrived di path
  • cara bikin arrived di path
  • cara membuat status arrived di path
  • cara membuat moment arrived di path