Tersengat Listrik, Pekerja Bangunan Dilarikan ke Rumah Sakit

 Solo, Solo Raya

KlatenUp – Solo, Seorang pekerja bangunan tersengat listrik dan harus dirawat di rumah sakit, Kamis (27/06/2013) Siang. Kejadian terjadi ketika korban sedang memasang genting pada salah satu rumah yang berada di wilayah Tipes, Serengan, Solo.

Tersengat Listrik

Korban yang tersengat listrik bernama Arif (20) adalah warga Nglawu, Grogol, Sukoharjo. Lokasi proyek memang sangat dekat dengan kabel-kabel listrik. Beberapa rekan korban juga telah memperingatkan korban agar berhati-hati.

Menurut rekan korban, Sapri (32) kejadian terjadi begitu cepat. Saat itu Sapri sedang makan siang dengan rekan-rekan pekerja lain di lantai bawah. Seketika itu terdengar ledakan yang cukup keras dari lantai dua dimana Arif sedang memasang genting dilokasi itu. Dengan bergegas mereka langsung menuju lantai dua untuk melihat apa yang telah terjadi.

Keadaan Korban yang Tersengat Listrik

Sapri menuturkan, sesampainya ia di lantai dua, Korban telah tergeletak tak sadarkan diri dengan luka bakar dibeberapa bagian tubuhnya. Bahkan baju dan celana milik korban ikut hangus karena tersengat istrik. Bergegas mereka membawa korban ke IGD RSU PKU Muhammadiyah Solo untuk mendapatkan pertolongan medis.