Ditinggal Cari Makan Rumah Kemalingan

 Solo, Solo Raya

Solo, KlatenUp – Warga kampung Ceplukan, Manahan digegerkan dengan peristiwa pencurian di rumah salah seorang warganya, kejadian ini terjadi pada pukul 16.00 WIB, Minggu (2/6). Maling diduga beraksi ketika rumah korban kemalingan ini kosong lantaran sedang ditinggal untuk mencari makan keluar.

ilustrasi pencurian

Peristiwa ini diketahui pertama kali oleh korban, Umar Seno Adi (40), saat korban baru saja sampai dirumahnya setelah mencari makan di daerah Tipes. korban kaget begitu korban memasuki rumah, karena ia mendapati pintu rumahnya tidak terkunci dan kondisi rumah sudah acak-acakan.

Dari keterangan korban, maling tersebut membawa kabur sejumlah perhiasan emas milik istri korban berupa kalung, gelang dan perhiasan emas lainnya. Sebelum di curi oleh pelaku, perhiasan-perhiasan tersebut  terletak di dalam almari kamar.

Menurut AKP Sunarto, selaku Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, dari hasil penyelidikan olah tempat kejadian perkara, diduga pelaku tidak sendirian, diduga aksi pecurian ini dilakukan oleh 2 orang.