Diduga Terpeleset, Bocah Tewas di Sungai

 Berita

Klaten Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai di Dukuh Galan, Desa Majegan, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Minggu (11/11). Saat ditemukan mayat dalam kondisi tertelungkup dengan luka di mulutnya.

Mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 12 tahun itu kali pertama ditemukan oleh Winarsih (26) dan Kirwadi (60) warga Dukuh Sanggrahan, Desa Majegan, Tulung saat keduanya hendak ke sawah sekitar pukul 07.00 WIB.

Saat melewati pinggiran sungai di Dukuh Galan, Desa Majegan, keduanya dikejutkan dengan sesosok mayat yang mengapung dengan posisi tertelungkup. Keduanya langsung melaporkan temuannya itu ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Tulung.

Saat ditemukan mayat bocah tersebut mengenakan kaos warna merah dengan celana hitam. Tidak ada identitas yang melekat pada tubuhnya. Sedangkan pada mulutnya terdapat luka diduga akibat gigitan yuyu dan ikan-ikan kecil di sungai.

Warga sekitar tidak ada yang mengenal korban. Namun dari keterangan warga, sebelum meninggal dunia bocah penderita epilepsi tersebut memang kerap hilir mudik di kampung untuk mencari orang tuanya.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan. Korban meninggal dunia diduga akibat terpeleset di sungai.

Jasad korban tersebut langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat, ujar Kapolsek Tulung, AKP Ngadino mewakili Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Rendra Raharja.

Sumber: http://www.timlo.net/baca/44671/diduga-terpeleset-bocah-tewas-di-sungai/