Lagi, Warga Wonosari Klaten Positif Corona Setelah Tugas Ke Empat Wilayah Ini

 Berita

Satu lagi pasien positif Corona di Kabupaten Klaten, yaitu TS, 40 warga Kecamatan Wonosari, Klaten yang dinyatakan positif terkena Covid-19. Hal ini diungkapan oleh Jubir Gusgas PP Covid-19 Klaten, Senin (22/6/2020).

Dari keterangan pers Jubir Gusgas PP Covid-19 Klaten, Cahyono Widodo, TS yang disebutkan adalah seorang pria, dan per, Selasa, (23/6/2020) TS mulai menjalani perawatan di RS dr. Oen di Solo Baru. Jubir Gusgas PP Covid-19 Klaten, menambahkan jika keadaan TS saat ini dalam kondisi baik dan stabil

TS yang dinyatakan positif Covid-19 merupakan seorang Pria yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan swasta di bidang kelistrikan di Karanganyar, Jawa Tengah. Dan sebelum diketahui positif, diketahui TS melakukan perjalanan ke empat wilayah, yakni, Boyolali, Sukoharjo, Sragen dan Salatiga.

Camat Wonosari, m. Nur Rosyid, menyatakan jika TS merupakan pasien positif covid-19 yang ada di wilayahnya. Selain TS , sudah ada seorang lagi pasien posifiti COvid-19 lainnya yaitu P (62) yang terlebih dahulu terkonfirmasi positif Covid-19.

Dengan bertambahnya pasien positif Covid-19 di wilayah kecamatan Wonosari ini, pasien postif Covid-19 di Klaten mencapai 56 orang.

Dari 56 orang tersebut, 25 diantaranya dinyatakan sudah sembuh, 29 orang sedang mendapatkan perawatan di Rumah sakit dan pasien positif Covid-19 yang meninggal di Kabupaten sebanyak dua orang.

Saat ini Gugas PP Covid-19 Klaten terus melakukan pelacakan kepada orang yang kontak langsung dengan TS. Dan direncanakan orang yang terlacak pernah kontak langsung dengan pasien akan dilakukan rapid test.