[RESMI] Kelebihan dan Fitur Terbaru Samsung Galaxy Note 7

 Berita, Gadget, Teknologi
Samsung Galaxy Note 7 Resmi

Samsung Galaxy Note 7 Resmi

KlatenUp – Banyak fitur baru yang ada pada phablet Samsung Galaxy Note 7. Salah satunya ada pada S-Pen yang tersedia pada phablet ini. Pada ajang Samsung Galaxy Unpacked yang diselenggarakan hari ini, Selasa (2/8) di New York, AS, Samsung memperkenalkan fitur terbaru pada S-Pen untuk Galaxy Note 7.

Dengan S-Pen Galaxy Note 7 kini kita dapat menterjemahkan tulisan pada sebuah foto dengan S-Pen dengan cara menyorot tulisan yang ingin kita terjemahkan. Selain itu S-Pen pada Galaxy Note 7 diklaim tahan air dan debu sama seperti smartphonenya.

Samsung Galaxy Note 7 dibekali dengan baterai dengan kapasita 3500 mAh. Phablet ini juga dilengkapi dengan teknologi wireless charging terbaru yang dapat melakukan pengisian daya yang lebih cepat dari sebelumnya. Anda juga dapat melakukan pengisian data dari slot USB Type-C yang dapat digunakan juga untuk melakukan transfer file lebih cepat.

Samsung juga memperkenalkan Samsung Cloud dengan memberikan 15 GB kapasitas cloud gratis untuk pengguna Samsung Galaxy Note 7. Dengan Samsung CLoud anda dapat menyimpan hasil jepretan kamera, video atau file yang ada pada smartphone anda ke penyimpanan cloud milik Samsung.

Pada fitur Iris Scanner, kita dapat membuka kunci dengan cepat dengan cara memindai mata anda. Dengan iris scanner keamanan smartphone anda akan sangat terjamin. Bahkan Samsung mengklaim jika teknologi iris scanner ini akan menjadi awal mula penggunaan keamanan iris scanner pada aplikasi bank dan transaksi keuangan lainnnya. Hal ini karena iris scanner saat ini adalah perangkat keamanan yang paling aman saat ini.

Samsung juga memperkenalkan sebuah metode pembayaran baru dengan Samsung Pay. Perusahaan menjamin keamanan akun Samsung Pay Anda dengan menerapkan keamanan menggunakan iris scanner. Jika anda akan melakukan pembayaran, anda akan diminta untuk melakukan pemindaian mata, dan hanya mata anda yang bisa membuka keamanan dari Samsung Pay.

 

Related Posts